Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru

Contoh surat lamaran pekerjaan - Kumpulan surat lamaran kerja bahasa indonesia terbaru. Surat lamaran pekerjaan memang sangat berpengaruh terhadap orang diterima tidaknya masuk kerja. Kualitas tulisan tangan pun sangat mempengaruhi karena sebagai cermin kepribadian seseorang pelamar kerja. Makanya kalau tulisan Anda kurang memenuhi syarat Anda bisa minta bantuan rekan yang tulisannya agak bagus. Usahakan juga dalam penulisan surat lamaran kerja jangan sampai ada coretan ataupun kesalahan. Mantap kan tipsnya supaya Anda bisa diterima kerja? Berikut adalah contoh surat lamaran pekerjaan terbaru dari rajalowongan untuk Anda. Semoga bermanfaat !

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru


Nah, jika Anda adalah orang yang mencari contoh surat lamaran pekerjaan. Anda berada di tempat yang tepat karena di sini kita akan membeberkan semuanya untuk Anda. Contoh surat lamaran pekerjaan berikut ini sangat simple dan mudah Anda mengerti. Langsung saja simak sontoh surat lamaran pekerjaan berikut ini.

Jumat, 8 Juli 2011


Kepada Yth.
Head of Human Research Department
PT. ........
Jl. ........
Jakarta Timur (kode pos)


Dengan hormat,


Bersama surat ini saya mengajukan diri untuk bergabung dengan perusahaan Bapak dan ikut andil sesuai dengan bakat dan kemampuan saya di bidang marketing. Pengalaman saya dalam bidang marketing menurut saya akan sangat membantu kelancaran tugas saya di perusahaan.


Saat ini saya telah menyelesaikan studi Sarjana Ekonomi mengambil jurusan ..... di Universitas ........ dengan IPK ... Sebagai informasi tambahan, saya mampu berbahasa Inggris dalam hubungan bisnis secara aktif maupun pasif.


Besar harapan saya untuk mendapatkan kesempatan bertatap muka dan wawancara dengan Bapak untuk kemungkinan bagi saya berkontribusi di PT. .... Atas perhatian dan perkenan Bapak saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,




...........


Sekarang sudah tahu contoh surat lamaran pekerjaan terbaru kan? Sangat menarik memang kalau kita bermain kreasi di surat lamaran pekerjaan. Kita bisa tuangkan kreasi kita di dalam website. Nah, jika artikel tentang contoh surat lamaran pekerjaan terbaru ini sangat bermanfaat, silahkan di share ya? Terima kasih, sukses untuk Anda dan semoga diterima kerja. Jangan lupa traktirannya ya?

  1. 0 comments: Responses to “ Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru ”

Powered by Blogger.
Cari dan Terjemahkan Lowongan Kerja di sini